Hari Kemerdekaan ke-74 RI, Menuju Indonesia Jaya

Jakarta – Ketum LPRI dan ketum ASKOPINDO Syrifuddin tahir,SE,ST,MM saat ditemui mitrapol mengucapkan”Hari Kemerdekaan ke-74, Dirgahayu Republik Indonesiaku! Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku

Dengan Semangat Proklamasi 17 agustus 1945 dan 17 agustus 2019 kita tingkatkan semangat Pembangunan Nasional dan pelayanan kepada masyarakat untuk indonesia yg lebih baik dan bermartabat

Hari kemerdekaan yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019 ini telah tiba masyarakatpun menyambut gembira momen ini di hari kemerdekaan ini, sebagai bentuk pengingat.

Momen bersejarah ini setiap tahunnya diperingati masyarakat Indonesia sebagai bentuk cinta pada tanah airnya juga sebagai bentuk penghargaan perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mati-matian memperjuangkan kebebasan anak cucunya dari penjajah.

Momen 17 agustus 1945 ini, kita sebagai penerus perjuangan bangsa jangan lupa akan jasa para pejuang kita.
Kami juga memberikan pesan kepada pemerintah Pak Joko Widodo dan Mar”uf Amin dalam kepemimpinan di tahun ini, agar bisa membangun rumah gratis bagi para pejuang Veteran bangsa yang berjumlah 4000 orang, sebagai balas jasa kita kepada mereka, ini harus pemerintah lihat, kasihan mereka para veteran pejuang bangsa ini masih banyak yang tidak memiliki rumah, masih banyak yang hidupnya susah, berikanlah penghargaan untuk hidup yang layak bagi pejuang kemerdekaan kita.

Kalau pemerintah tidak memiliki dana untuk membangun perumahan pejuang bangsa ini, maka kami DPP LPRI bersama dengan Forum Kesejahteraan Rakyat(FOKER) Dan Yayasan Panutan Dunia Merdeka (Yayasan Paduka) siap membangun 4000 rumah bagi pejuang veteran dan pejuang timur leste yang tersebar di seluruh indonesia, ini hadiah dari kami di hari ulang tahun ke 74 tahun Indonesia Merdeka.

Jasa jasa para pahlawan kita harus kita perhatikan, tanpa mereka sekarang kita belum bisa menghirup udara kemerdekaan. Insyah Allah niat baik kita ini bisa di Ridhoi oleh Allah SWT.