Ketua Umum DN LPRI dukung TNI – Polri tindak tegas pengacau bangsa

Jakarta – Adanya ajakan makar atau ajakan revolusi dari oknum-oknum tertentu di negeri ini, sebagai penegak hukum TNI dan Polri harus bertindak tegas menangkap para pelakunya dan di adili sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (DPP LPRI), Syarifuddin Tahir, SE.,ST.,MM, saat ditemui di Kantor DN LPRI Jln. Bambu Apus Jakarta. Senin (13/5/19).

Syarifuddin Tahir menyatakan memberikan dukungan kepada TNI dan Polri dalam mengambil langkah-langkah tegas hukum bagi orang-orang yang ingin membuat onar di bangsa Indonesia, siapapun dia orangnya harus menghormati hukum. Sebagai panglima tertinggi di negeri demokrasi ini.

“Jangan seperti negeri ini tidak ada wibawanya dimata rakyat Indonesia, bangsa ini mau hidup aman dan tentram, agar rakyat bisa mencari rezeki dengan aman dan terjamin oleh aparat yang kuat dan tegas dalam mengambil suatu keputusan,” ujar Syarifuddin Tahir.

Pria asal Ende Flores campuran Bugis ini dengan nada lantang dan tegas mendukung dan meminta kepada aparat penegak hukum TNI dan Polri agar selalu dapat memberikan perlindungan hukum kepada seluruh rakyat Indonesia dari ancaman makar dan revolusi yang mencuat setelah selesainya pilpres.

Jangan sampai dibiarkan berlalu terus dan jangan sampai pemerintahan yang sah sekarang diganggu oleh kepentingan kelompok tertentu, dan kami minta agar HTI yang sudah dibubarkan oleh pemerintah terus dipantau oleh kepolisian dan TNI dalam pergerakan memecah belah umat di tanah air tercinta ini.

Bila perlu kantor HTI di seluruh Indonesia harus ditutup total, agar jangan sampai mereka masih melakukan aktifitasnya, dan untuk PBNU dan Muhammadyiah kami hanya memberikan masukan untuk segera melakukan pembinaan Rohani kepada pengikut HTI yang telah salah jalan.

Syarifuddin Tahir yang biasa disapa Bung Syarif ini mengajak semua rakyat Indonesia agar memberikan dukungan kepada Polri dan TNI dengan memberikan informasi apa bila melihat atau mendengar ada kelompok-kelompok orang yang ingin melakukan makar atau revolusi kepada bangsa ini, segera laporkan ke Polri, biar Polri yang mengambil langkah-langkah tegas untuk mereka semua. Pungkasnya.